#Fast Respon SMS: 081 222 5333 09 #Selamat Datang di Website Lukisan Terbesar di Indonesia #Fast Respon SMS: 085 75 35 99000

25 Teknik Lukisan Minyak YAng Anda Harus Pelajari


6 Agustus 2014

Minyak lukisan adalah proses melukis dengan pigmen terikat dalam minyak. Cat minyak dapat dibuat oleh seniman atau dibeli di toko perlengkapan. Minyak yang umum digunakan dalam cat minyak biji rami, minyak Poppyseed, minyak kemiri, dan minyak safflower. Minyak yang berbeda memungkinkan untuk waktu pengeringan yang berbeda dan jika cat mengandung resin, Anda akan mendapatkan mengkilap. Cat minyak yang berharga di antara seniman karena waktu pengeringan lebih lama memungkinkan seniman untuk memanipulasi cat di lain waktu. Sebelum Anda memulai dengan 25 teknik lukisan minyak, belajar untuk melepaskan kreativitas seni Anda dengan mencari dan mengembangkan kreativitas pribadi dan ekspresi visual sesuai dengan kekuatan dan kepentingan Anda sendiri.

Sebelum Anda mulai lukisan, pastikan Anda memiliki persediaan yang tepat.
Canvas

  • Kuda-kuda (Anda juga dapat berbaring datar kanvas Anda di atas meja)
  • Gesso / Acrylic Cat (Untuk persiapan kanvas Anda)
  • Palette
  • minyak Paints
  • Berbagai ukuran kuas
  • pisau palet
  • Thinner, terpentin, atau minyak biji rami
  • Rags atau handuk

25 teknik melukis Minyak Anda harus menguasai 

1) blokir warna. Blok warna dengan diencerkan sapuan kuas dengan mengikuti garis-garis dari sebuah objek. Hal ini memungkinkan Anda untuk menentukan tepi objek tanpa menggunakan cat tebal. Kuncinya adalah untuk menguraikan tepi objek dengan warna yang sama yang akan digunakan di dalamnya.

2) background Instant. Anda dapat menggunakan latar belakang dicat sebagai dasar lukisan. Gunakan cat diencerkan diterapkan dalam stroke kecil. Sketsa atau menggambar di atas warna dasar ini untuk latar belakang instan.

3) Transparansi. Ketika menunjukkan transparansi obyek dalam lukisan, menerapkan warna buram dari atas warna transparan.

4) Menggunakan lapisan. Minyak lukisan memungkinkan seniman untuk benar-benar melukis di atas dan benar-benar menutup lapisan cat lain selama mereka kering. Jika anda berencana untuk menggunakan beberapa lapisan, mulai dengan lapisan tipis cat dalam warna yang lebih ringan. Perlahan-lahan membuat jalan menuju lapisan lebih tebal dan warna gelap.

5) Meningkatkan warna. Encerkan cat untuk berbagai tahap untuk menciptakan kontras yang akan mengintensifkan warna. Kerapatan yang berbeda dengan warna yang sama dapat digunakan untuk lebih mendefinisikan bentuk. Bila menggunakan teknik ini, biarkan warna latar belakang untuk yang terakhir. Permukaan diencerkan latar belakang kontras dengan permukaan padat objek.

6) Warna kontras. Kontras warna dalam lembaran Anda untuk menciptakan perasaan tiga dimensi.

7) cat putih. Dalam mata pelajaran monokromatik Anda dapat menambahkan volume dan bantuan dengan menekankan nada putih. Untuk melakukan hal ini, menerapkan cat putih tebal di atas warna dasar. Jangan lebih dari sikat cat putih ke objek. Tanda kuas dan warna harus mudah untuk melihat.

8) Chiaroscuro. Chiaroscuro adalah salah satu teknik lukisan minyak tertua untuk membawa volume untuk objek. Ini berfokus pada pergerakan cahaya di permukaan benda melalui kontras terang dan gelap. Bila menggunakan teknik ini, bayangan harus benar-benar hitam dan yang terbaik adalah menggunakan warna latar belakang netral. Pelajari lebih lanjut tentang chiaroscuro dalam karya-karya terkenal dengan ini pelajaran sejarah seni di Renaissance seni abad ke-20.

9) Nilai sapuan kuas. Brush stroke juga dapat menentukan volume dan bentuk objek. Gunakan sikat Anda seperti Anda akan pensil. Terapkan warna yang berbeda dari cat seperti Anda akan dengan pensil warna.

10) baris Arang. Gunakan garis arang di belakang obyek untuk memperkuat itu bentuk dan memberikan dimensi.

11) warna jenuh. Menggunakan warna jenuh adalah cara yang paling langsung untuk menambah bentuk dan volume. Untuk menggunakan teknik ini, jenuh warna sebanyak mungkin di daerah-daerah dari objek yang tidak menyala.

12) ukuran Brush stroke. Ukuran yang berbeda dari sapuan kuas dapat digunakan untuk mendefinisikan dan membedakan pesawat, massa, objek dan daerah yang berbeda dari lukisan itu. Cobalah bereksperimen dengan sapuan kuas yang lebih panjang, jabs pendek, dan bahkan titik-titik kecil. Secara umum, sapuan kuas yang lebih kecil akan mewakili benda-benda yang lebih dekat di latar depan.

13) penyimpangan campuran Cat. Tambahkan efek tekstual untuk lukisan Anda dengan meninggalkan garis-garis warna dalam campuran cat Anda. Penyimpangan ini dapat menambah minat untuk bagian Anda.

14) Foliage. Ketika lukisan dedaunan, sapuan kuas Anda dapat mewakili daun. Variasikan nada daun dengan menambahkan lebih atau kurang cat diencerkan. Pelajari lebih lanjut tentang lukisan daun dengan udara plein ini (lukisan di luar ruangan) lukisan saja.

15) Pointillism. Untuk tampilan impresionis lukisan Anda, cobalah menggunakan teknik ini pointilisme. Ini terdiri dari menyeka jumlah kecil cat sistematis di seluruh kanvas untuk mencapai seragam dan tekstur terus menerus.

16) Informal sapuan kuas. Coba gunakan sapuan kuas informal yang tidak mengikuti pola dan berjalan dalam arah yang berbeda. Stroke ini harus mencakup kanvas dalam tandan cairan warna. Teknik ini dapat digunakan dengan baik tebal dan cat diencerkan.

17) Nonrepresentational sapuan kuas. Gunakan sikat stroke bebas dari kewajiban representasional. Ini berarti stroke bisa pergi ke luar dari garis objek yang didefinisikan. Stroke akan membuat kedua gambar dan warna pada waktu yang sama.

18) tekstur lembut. Menciptakan perasaan yang lembut dalam objek Anda dengan kabur dan tidak teratur sapuan kuas. Coba untuk menggosok sikat terhadap dukungan untuk mendapatkan tekstur berbulu.

19) kaca transparan. Untuk menunjukkan konsistensi kristal atau kaca transparan, menjaga warna cat Anda murni dan menambahkan kontras strategis. Tambahkan gelap warna-warna kontras terakhir untuk menunjukkan kepadatan.

20) Logam. Untuk menciptakan efek logam mengkilap, Anda harus kontras hitam terhadap putih. Cat daerah paling gelap dari objek dengan diencerkan hitam dan kemudian menerapkan beberapa diencerkan putih sepanjang sapuan kuas hitam untuk berbaur. Terapkan sentuhan terakhir putih murni untuk menyorot refleksi pada logam.

21) monokromatis. Cobalah membuat lukisan monokrom. Pilih warna berdasarkan berbagai nuansa dapat membuat. Intensitas yang berbeda warna akan ditentukan oleh pengenceran cat.

22) Warna-warna dingin. Coba bekerja dengan hanya warna-warna dingin seperti itu hijau, abu-abu, dan biru. Gunakan hanya sedikit warna hangat untuk membuat tandingan dalam lembaran.

23) warna komplementer. Warna-warna komplementer utama adalah kuning dan ungu, biru dan oranye, dan merah dan hijau. Ketika warna ini dicampur mereka membuat abu-abu tetapi ketika mereka sebelah satu sama lain, mereka menciptakan kontras. Pertimbangkan untuk menggunakan warna komplementer dalam pekerjaan Anda.

24) Kulit. Kulit manusia tidak memiliki warna tertentu. Artist penggunaan kombinasi dan harmoni yang berbeda warna untuk menciptakan daging manusia. Coba gunakan warna sebagian besar hangat dengan sentuhan warna-warna dingin untuk mencapai tampilan ini.

25) Pemandangan bayangan. Ketika lukisan bayangan di lanskap, menggunakan warna-warna dingin seperti biru, violet, ungu, dan abu-abu. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang lukisan minyak melanjutkan pendidikan Anda dengan kelas teknik lukisan minyak dan teori warna.



Baca juga
  » 3 Agustus 2015
Lukisan PASAR suasana tradisional yang damai dan nyaman
Apakah anda merindukan suasana desa yang masih kental dengan sistem sifat dan ciri tradisionalnya ?. Suasana desa memang sangat kental dengan sifat dan ciri tadisionalnya berbeda halnya dengan suasana di perkotaan yang telah dicampuri dengan sifat dan ciri masa modern. Suasana desa yang sangatlah damai dan nyaman tergambar di dalam lukisan PASAR dari Lukisanku.com.

  » 3 Agustus 2015
LUKISAN Pallet Painting PL1-1 suasana warna-warni dalam ruangan anda
Lukisan dengan nilai seni yang tinggi akan membuat ruangan menjadi semakin hidup dan berwarna. Lukisan dinding akan menjadi perhatian pertama saat orang-orang bertamu ke rumah anda. Oleh sebab itu, agar mampu menarik perhatian serta kekaguman para tamu, kita harus jeli dalam memilih lukisan yang mampu membuat ruangan kita semakin indah.

  » 3 Agustus 2015
Lukisan Kaligrafi Rainbow 3 Tulisan, warna, dan bentuk yang menyatu dengan indah.
Kaligrafi memang mampu membuat suasana rumah menjadi tenang dan damai. Sehingga tak salah jika kita sering menemui lukisan kaligrafi terpasang dengan indah di dinding rumah para kaum muslim karena hampir semua kaum muslim mempercantik dinding ruang rumah mereka dengan hiasan lukisan bermotif kaligrafi.

  » 3 Agustus 2015
LUKISAN HD41-MW LUKISAN BERKHUALITAS DENGAN HARGA MIRING
Sudah bukan hal yang baru lagi jika bunga dijadikan sebagai objek para seniman dalam menuangkan inspirasinya di dalam kanvas. Selain mempunyai pesonan yang indah

  » 3 Agustus 2015
Lukisan Bunga AR41- S1 - Percantik ruangan anda dengan warna warni tulip
Banyak orang yang tertarik menggunakan lukisan untuk mempercantik dinding pada ruangan kosong.