Lukisan : Sebuah Cara Baru Seni

13 November 2011

Bagaimana merangsang pemikiran sepotong seni dapat tergantung seberapa terbuka anda ke pesan seniman sedang mencoba untuk memberitahu Anda. Pekerjaan yang paling artistik dari abad 19 sampai sekitar tahun 1970-an disebut "seni modern". Pendekatan ini telah seniman menampilkan emosi dan abstraksi di atas kanvas mereka mampu menyimpang jauh dari konsep tradisional lukisan yang telah digunakan sejak era Renaissance.

      
Selama paruh kedua abad kedua puluh, seni modern ternyata namanya lebih ke arah seni kontemporer. Seni kontemporer mencakup semua seni sedang dilakukan sekarang. Hal ini cenderung untuk menyertakan seni dari sekitar tahun 1970-an sampai sekarang, atau setelah akhir periode seni modern.

      
Ketika berbicara tentang seni, modern tidak digunakan sebagai sinonim untuk kontemporer. Seni yang pertama didefinisikan sebagai modern adalah seni paruh pertama abad ke-20. Futurisme, Kubisme, Constructivism adalah semua bagian dari seni modern. Seni kontemporer adalah apa namanya mengatakan, seni hari ini atau masa sebelumnya. Ditandai dengan tidak ada kesamaan nyata, seni kontemporer menawarkan berbagai macam gaya.

      
Sejak Perang Dunia Kedua, gerakan seni telah memasukkan Ekspresionisme Abstrak, Pop Art, Post-modernisme, Minimalis dan seni Feminis. Jumlah gerakan seni telah tumbuh begitu banyak sehingga hampir setiap tahun avant-garde gerakan dengan nama baru telah muncul di dunia seni. Satu gerakan yang mendominasi seni kontemporer selama beberapa dekade adalah salah satu gerakan saya hanya disebutkan, Ekspresionisme Abstrak. Seniman dalam gerakan ini merasa bahwa ekspresi perasaan mereka adalah alasan utama untuk membuat seni, dan seni yang mereka buat umumnya tidak memiliki referensi untuk apa pun di dunia luar.

      
Meskipun banyak orang mencintai seni modern dan kontemporer, ada beberapa yang tidak menganggapnya sebagai seni. Ini pemirsa menganggap seni sebagai sesuatu seperti potret atau landscapesâ |?. Sesuatu yang dikenali?. Ketika seniman modern dan kontemporer menciptakan sesuatu yang membuat mereka berpikir, sesuatu yang tidak mudah dikenali, maka pemirsa menolak gagasan ini bahkan seni sedang.

      
Setelah membaca melalui survei tentang seni kontemporer, saya mencatat satu kutipan mengenai masalah ini. Dia menyatakan, "Saya hanya tidak berpikir dibutuhkan bakat yang besar untuk melukis hujan rintik-rintik di atas kanvas (Jackson Pollack) atau kubus cat (Various Artists) Bagaimana seseorang melihat makna hal-hal seperti itu? Hal ini seperti bercak tinta selama. ujian psikologis Bagaimana memberitahu muncrat muncrat baik dari yang buruk? Ini jauh lebih mudah untuk melihat sebuah lukisan yang memberikan Anda semacam ide dari pesan itu mencoba untuk menyampaikan. "? Jadi mirip dengan seni abstrak, itu lebih tentang pemahaman konsep dan mengetahui tentang artis dan karya seni mereka untuk benar-benar memahami arti dari apa yang mereka coba untuk menggambarkan.

      
Jadi untuk dunia sekarang ini, kita akan mencoba untuk menikmati apa yang seni kontemporer membawa kita. Kita akan belajar untuk menafsirkan apa yang seniman kontemporer mencoba untuk menggambarkan dengan pekerjaan mereka. Seni adalah bentuk ekspresi, cara komunikasi yang seharusnya untuk menyampaikan semacam pesan dari seniman untuk penampil. Cara yang dilakukan adalah sampai artis, dan bagaimana pesan itu diterima terserah kepada tiap penampil individu.